6 thoughts on “Foto Kenangan

  1. yang kaos ijo siapa sih ? kok kayak pernah liat ya ? kayaknya pemain sinetron ya ?

    Jawaban dari bangdanu:
    Yap bener mas orenjus, yang kaos ijo itu pemain sinetron, kalau gak salah judul sinetronnya “Derita seorang server”😀

  2. woh sing klambi kuning kae kae bangsa opo yo??? hihihi ra wani komentar… mundahak dihantui aku…kkakakkakakka….

    Jawaban dari bangdanu:
    Wakakaka..akhirnya aku tau kenapa mas brue gak tahan di pasnet, rupanya karena trauma sama rekan kerja ya:)) mbak pen aku ora melu2 lho…:D

  3. abang..kenapa daku kau lupakan…eitzz… ku pnya sesuatu untukmu tapi tunggu tgl maennya oh. eh ya ad yg mo kenalan nich katanya cewek yang ktemudeket peceran didekat kampus(hayo sapa?)

  4. yang kaos kuning koq cantik banget ya, sapa tuh???

    Jawaban dari bangdanu:
    Katanya sih artis pasnet mbak fence, tapi gak tau juga, kok katanya ada yang takut dimimpiin buruk juga, sebenarnya artis apa hantu ya?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s