Perancangan Bucket Elevator Menggunakan Bahasa Pemrograman Delphi

Assalamu’alaikum🙂

Setelah sekian lama niatan untuk membagikan Project Tugas Akhir yang pernah saya buat tertunda, kali ini saya putuskan untuk me-release project pertama saya. Tapi mohon maaf sebelumnya jika saya hanya akan membagikan tampilan/preview program secara gratis, sementara untuk file .exe dan project delphinya saya labelkan harga sebagai nilai hak cipta dari program ini. Mudah-mudahan berkenan dan tidak mengecewakan. Harganya gak mahal kok. Silahkan cek aja keterangan dibawah ya.

Berikut ini keterangan programnya :

Judul Program :

Perancangan Bucket Elevator Dengan Menggunakan Bahasa Pemrograman Delphi

Deskripsi Program :

Program Perancangan Bucket Elevator Dengan Menggunakan Bahasa Pemrograman Delphi diharapkan mampu membantu pengguna untuk mempermudah melakukan perhitungan dalam perancangan Bucket Elevator.

Bahasa Pemrograman :

DELPHI 7

Database :

ACCESS 2003

Ukuran File :

  • 4,5 MB (EXE & MDB)
  • 23 MB (EXE, MDB & PROJECT SOURCE)

Harga :

  • Rp. 50.000 (EXE & MDB)
  • Rp. 150.000 (EXE, MDB & PROJECT SOURCE)

(Belum termasuk ongkos kirim jika ingin diterima dalam bentuk CD)

Contact : Danu WP (081.328.325.677), danu.wira.pangestu@gmail.com

Tampilan Program dapat dilihat di link berikut ini: DESKRIPSI PROGRAM PERANCANGAN BUCKET ELEVATOR

Jika berminat untuk menjadikan program ini sebagai bahan referensi untuk Program Tugas Akhir Anda, silahkan sms pemesanan Anda ke nomor yang tercantum diatas, saya akan langsung balas langsung dari hp saya (kayak iklan :D).

Untuk menghindari penipuan lewat sms yg sering terjadi belakangan ini, berikut ini saya cantumkan nomor rekening pribadi saya:

Bank BNI
Kantor Cabang USU Medan
No.Rek : 0210905444
An. Danu Wira Pangestu

Proses Pemesanan :

  • SMS Pemesanan dengan format: JudulProgram(spasi)Exe/FullProject(spasi)NamaAnda(spasi)Email
  • Transfer ke Rekening diatas
  • SMS Nomor Bukti Transfer
  • Link Download/CD akan dikirim.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, pemesanan resmi saya buka. :)  Ditunggu pemesanannya ya.😀

Semoga berguna. ^_^

9 thoughts on “Perancangan Bucket Elevator Menggunakan Bahasa Pemrograman Delphi

  1. @fery : rencananya mau ambil tentang apa? Sistem Pakar, Sistem Pendukung Keputusan, Sistem Informasi atau yang lainnya? Silahkan email langsung peminatannya kemana ke email saya ya: danu.wira.pangestu@gmail.com. Ditunggu ya. Thanks udah berkunjung.🙂

  2. algoritma yang dipake sistem pakar delphi apa y mas,,,saya lg bingung mau nyusun proposal..😦

  3. Pemilihan algoritma pada sistem pakar tidak tergantung pada bahasa pemrograman tapi tergantung pada metode yang digunakan apakah Logika Fuzzy atau yang lain. Pada umumnya Delphi ataupun VB bisa digunakan untuk semua jenis algoritma, tergantung listingnya aja.
    Semoga membantu.🙂

Tinggalkan Balasan

