Dasar Teori Metodologi Penelitian

Setelah beberapa pekan terakhir secara terus menerus membantu rekan dalam mempelajari pemrograman, seorang teman yang sedang kesulitan dalam menyusun tugas akhir meminta saya untuk membantu penelitiannya. Berawal dari kesempatan membantu tersebut, saya mulai mencari beberapa teori tentang metodologi penelitian. Berikut hasil kesimpulan saya tentang dasar teori metodologi penelitian. Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman lain yang sedang kesulitan mencari bahan teori untuk penelitian, tugas akhir dan juga teman-teman mahasiswa yang sedang belajar Metodologi Penelitian. Semoga dapat bermanfaat. SEMOGA

Baca Selengkapnya : Metodologi Penelitian

22 thoughts on “Dasar Teori Metodologi Penelitian

  1. tolong bantu saya dong,saya jg ge tugas akhir in,saya butuh refrensi yang tepat tuk PA SAYA.mohon bantuannya dong,pleaaaaaaaaaaaase,pusiiiiiiiiiing banget in.

  2. Ka..indah juga ada matkul metodelogi penelitian neh..
    tolong kirimin via email dunkk…

    Jawaban dari bangdanu:
    Oke deh adekku. Beres. :)

  3. metodologi penelitian bukan untuk skipsi tp untuk tugas kuliah saja, klo ambil yg simpelnya aja spt apa ya…
    thx ya…

  4. bangdanu ada metode penelitian buat akuntansi gaa? tolong di bantu dongg plizzz … kasi kabar secepatny yaa …

  5. gimana sie sebenarnya teori metodologi itu, pusing nie…….buat ngerjai tugas, bantui y biar g pusing..hehe

  6. bang teori teori dalam penelitian itu apa ya dan gmn cara pengaplikasiannya terhadap variabel

  7. butuh reverensi bab II tentang kerangka teori… apa sich… bingung aku bang.. sarannya dunk bang. thu lho landasan teori itu bagaimana sich?
    mohon bantuannya dengan sangat… thx

Tinggalkan Balasan

